Jumat, 28 Agustus 2015

Cara Merawat Rambut Secara Alami Yang Mudah



www.perawatanrambut.net - Rambut adalah Mahkota yang berharga dan harus selalu dirawat dan dijaga. Banyak orang yang menginginkan memiliki rambut indah, sehat, hitam dan berkilau. Karena rambut yang sehat, indah, hitam dan berkilau akan membuat penampilan  semakin cantik. jika ingin mempunyai rambut yang sehat. Dan tentu saja anda membutuhkan waktu dan proses yang rutin dilakukan setiap hari.


Banyak  orang akan melakukan perawatan yang mahal demi mendapatkan rambut yang indah. Anda juga dapat melakukan beberapa cara merawat rambut secara alami yang dapat dilakukan di rumah dan Pengerjaannya pun mudah dan hanya menggunakan berbagai bahan alami yang mudah didapat. Dan Tentu saja perawatan Rambut secara alami ini tidak akan menimbulkan efek samping bahkan dapat dilakukan oleh semua orang tanpa harus khawatir dengan efek obat-obatan kimia yang dapat mempengaruhi rambut.





Baca Juga: Perawatan Rambut Dengan Minyak Kemiri
Baca Juga: Cara Mengatasi Rambut Yang Kering Dan Bercabang

Ulasan mengenai cara merawat rambut secara alami menggunakan berbagai bahan alam seperti minyak kemiri. Minyak kemiri Adalah Salah satu bumbu di dapur Yang memiliki fungsi untuk menyuburkan rambut. Caranya, cukup dengan membakar beberapa buah kemiri hingga mengeluarkan minyak. dan Kemudian, tumbuk kemiri hingga halus lalu oleskan secara merata pada kulit kepala. Diamkan selama 1 hingga 2 jam lalu bilas hingga bersih. minyak kemiri Tidak hanya mampu menyuburkan rambut, minyak kemiri bakar yang di hasilkan juga berfungsi memperkuat rambut serta membuat rambut lebih hitam.

perawatanrambutminyakemiriJika Anda tidak ada waktu untuk membuat sendiri, ada produk dari green angelica. Minyak kemiri yang di hasilkan murni tanpa bahan campuran dan tanpa menggunakan bahan kimia apapun. Minyak kemiri Green Angelica Aman Bisa di gunakan untuk bayi dan balita.





2 komentar: