Sabtu, 11 Juli 2015

Paket Obat Alami penghilang Uban


Paket Obat Alami penghilang Uban  - Obat Uban – Cara menghilangkan uban secara alami memerlukan waktu yang cukup lama. Biasanya banyak orang menggunakan semir rambut, namun perlu diketahu bahwa semir rambut dapat mengakibatkan rambut rusak. Rambut beruban merupakan fase dimana rambut yang hitam menjadi putih. Biasanya ini terjadi ketika usia telah menjadi tua. Namun ada kalanya muncul uban di usia muda.
Oleh sebab itu anda harus segera mencari solusi untuk menghitamkan uban rambut. Salah satu produk yang bisa anda gunakan adalah Paket Green Angelica Penghilang Uban Rambut. Paket ini terdiri dari Green Angelica Obat Uban, Minyak Kemiri dan Shampo Herbal.
Kenapa kami menyarankan hal tersebut ? Karena setiap produk tersebut memiliki fungsi – fungsi yang dapat membantu anda dalam menghitamkan rambut anda yang beruban, dan fungsi nya diantaranya :

  • Minyak kemiri bakar asli, membantu mengembalikan pigment hitam pada lapisan rambut dari bagian luar dan hazelnut oil / minyak kemiri ini berguna juga untuk menyehatkan akar rambut, menyuburkan rambut bagi balita atau dewasa.
  •  
  • Obat uban, terbuat dari minyak wijen hitam yang sangat berguna untuk membantu menghitamkan rambut dan menghilangkan uban dari pusat akarnya dan juga dapat digunakan untuk menyehatkan kulit kepala, memacu pertumbuhan rambut serta mencegah kerontokan.
  •  
  • Shampo, berfungsi untuk menguatkan, menyehatkan, dan memperbaiki kondisi rambut yang rusak akibat rambut beruban. Digunakan pagi hari setelah penggunaan Hazelnut Oil dan Obat Uban .
Dengan penggunaan Rutin, teratur, disiplin dan telaten, masalah rambut uban akan segera teratasi, jadikan rambut uban anda menjadi hitam dan sehat kembali. Hasil bisa dilihat dalam waktu 2 bulan rambut uban akan menghitam secara bertahap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar